Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
The Commuter (2018) Sub Indo

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Movie Paste - Diketahui, film The Commuter bergenre aksi-misteri berpadu thriller ini digarap oleh sutradara Jaume Collet-Serra dan dirilis pada tahun 2018. Film ini dinominasikan untuk dua penghargaan berbeda.
Film The Commuter, Liam Neeson Terjebak dalam Konspirasi di Kereta (rottentomatoes)
Movie Paste - Diketahui, film bergenre aksi-misteri berpadu thriller ini digarap oleh sutradara Jaume Collet-Serra dan dirilis pada tahun 2018. Film ini dinominasikan untuk dua penghargaan berbeda. Nominasi Aktor Terbaik adalah Liam Neeson dan Thriller Terbaik. Namun, film The Commuter tidak terpilih sebagai pemenang di kedua nominasi tersebut. Melalui Film The Commuter, penonton diajak menyaksikan kisah seorang agen asuransi yang harus menghadapi sebuah kasus. konspirasi di kereta api yang mengancam nyawa penumpangnya.

Mengutip IMDb dan Rotten Tomatoes, sinopsis film The Commuter berfokus pada agen asuransi bernama Michael MacCaulay (Liam Neeson). Meskipun Michael saat ini bekerja sebagai agen asuransi, dia adalah merupakan mantan polisi. Keseharian Michael kini dipenuhi dengan rutinitas khas pekerja kantoran.

Michael diketahui rutin bepergian ke tempat kerja dengan menggunakan transportasi umum berupa kereta api. Kehidupan sehari-harinya terus berlanjut, hingga akhirnya sebuah misteri muncul dalam hidupnya. Suatu hari saat dalam perjalanan pulang dengan kereta api, Michael bertemu dengan seorang penumpang bernama Johanna (Vera Farmiga).

Pertemuan tersebut berujung pada perbincangan antara Joanna dan Michael. Tiba-tiba Joanna menawarkan Michael misi untuk menemukan sosok misterius yang berada di kereta yang sama. Joanna mengaku sebagai akademisi yang mempelajari perilaku manusia. Perkataan Joanna terdengar meyakinkan sehingga Michael mendengarkannya dengan baik.

Tugas yang diberikan kepada Michael cukup sulit untuk diselesaikan. Dia diminta mengungkap identitas penumpang asing di kereta tersebut. Namun, hal ini harus dilakukan sebelum mencapai perhentian terakhir. Michael yang baru saja kehilangan pekerjaan mencoba melakukannya karena diiming-imingi sesuatu oleh Joanna.

Sayangnya, apa yang dia anggap sebagai sesuatu yang mudah untuk dilakukan, ternyata justru sebaliknya. Selain harus berpacu dengan waktu sebelum mencapai stasiun terakhir, Michael justru terjebak terlibat konspirasi berbahaya yang mengancam nyawanya. Bahkan setelah dia sadar, bukan hanya nyawanya saja yang berada dalam bahaya, tapi juga orang-orang yang berada di kereta yang sama dengannya. Apa yang akan dilakukan Michael? Enjoy for Watch!!!.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update