Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Snow White and The Huntsman (2012) Sub Indo

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Movie Paste - Snow White and the Huntsman adalah film fantasi yang diadaptasi dari dongeng populer Snow White karya Brothers Grimm.
Snow White and The Huntsman (IMDb)
Movie Paste - Snow White and the Huntsman adalah film fantasi yang diadaptasi dari dongeng populer Snow White karya Brothers Grimm. Dibintangi oleh Kristen Stewart, Film Snow White berkisah tentang Hunstman, yang diperintahkan oleh Ratu Jahat untuk membunuh Snow White di dalam hutan, namun malah menjadi pelindung dan mentornya dalam usahanya menaklukkan sang Ratu Jahat.

Pernikahan ayah Snow White (Kristen Stewart) Raja Magnus dengan seorang penyihir bernama Ravenna (Charlize Theron) menjadi awal dari tindakan jahat Ravenna terhadap Snow White. Penyihir yang terobsesi untuk menjadi wanita tercantik di negeri ini, Obsesi dan kejahatannya menyebabkan dia membunuh sang raja dan mengambil alih kendali kerajaan Tabor.

Namun hingga suatu hari, Cermin Ajaib mengatakan bahwa Snow White telah ditakdirkan untuk mengalahkan dan menghancurkan Ravenna yang pada saat itu telah menjadi ratu menggantikan Raja Magnus yang telah dbunuhnya.

Tak ingin dikalahkan oleh Snow White, Ravenna harus menelan hati Snow White dan akan membuatnya abadi. Namun, Snow White berhasil melarikan diri ke dalam hutan yang gelap, dan kekuatan Ravenna tidak mampu menembus hutan tersebut.

Kemudian Ratu Jahat bernegosiasi dengan Eric (Chris Hemsworth), seorang pemburu, duda dan pemabuk yang istrinya telah meninggal. Ravenna berjanji akan menghidupkan kembali istri Eric jika dia berhasil menangkap Snow White. Namun, Eric segera mengetahui bahwa Ravenna tidak dapat membangkitkan orang mati, jadi dia membantu Snow White untuk melarikan diri.

Di tengah perburuan Snow White, teman kecilnya William ikut serta menyelamatkan sang putri. Pertarungan pun tak terhindarkan karena Snow White ingin menyelamatkan dirinya hingga ia bertemu dengan para kurcaci yang juga membantunya. Namun, Ravenna berhasil menemukan dan menipu daya Snow White. Bagaimanakah kelanjutannya? Enjoy for Watch!.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update