Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Sicario (2015) Sub Indo

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Movie Paste - Sicario, film bergenre kriminal yang penuh drama, hadir menemani penonton setia Movie Paste. Berikut sinopsis Sicario yang dibintangi Josh Brolin hingga Emily Blunt.
Film Sicario (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Movie Paste - Sicario, film bergenre kriminal yang penuh drama, hadir menemani penonton setia Movie Paste. Berikut sinopsis Sicario yang dibintangi Josh Brolin hingga Emily Blunt. Sicario adalah film tahun 2015 yang diproduksi oleh sutradara Denis Villeneuve.

Melalui film ini, penonton diajak untuk menyaksikan kisah agen FBI yang terlibat dalam kartel narkoba yang sangat berbahaya. Bagi yang tidak mau ketinggalan film ini, Movie Paste telah merangkum informasinya. Simak sinopsis film Sicario, fakta menariknya di artikel berikut ini!

Menonton Sicario bisa menjadi pilihan tepat bagi pemirsa setia yang menyukai film aksi kriminal dengan sentuhan drama. Mengutip IMDb dan Rotten Tomatoes, sinopsis film Sicario berfokus pada pasukan agen FBI yang bertugas mengungkap bos kartel narkoba berbahaya.

Kate Macer (Emily Blunt) dikisahkan berhasil dipromosikan menjadi agen FBI wanita. Dia berhasil menerima tugas tertinggi yang didalamnya didominasi oleh pria. Kate ditugaskan oleh Matt Graver (Josh Brolin), yang dikenal sebagai pejabat pemerintah yang misterius.

Kate tidak sendiri, namun bergabung dengan tim lainnya yang dipimpin oleh Alejandro (Benicio del Toro). Seorang pemimpin yang dikenal sebagai sosok yang tidak banyak bicara namun memiliki naluri yang sangat kuat. Terutama terkait dengan tugas yang diembannya.

Perjalanan untuk mengungkap kartel narkoba berbahaya membawa Kate, Alejandro, dan anggota tim FBI lainnya dalam perjalanan panjang melintasi perbatasan AS-Meksiko. Tak hanya itu, mau tidak mau mereka juga harus bertemu dengan bos kartel bernama Manuel Diaz (Bernardo Saracino). Bagaimana kelanjutannya? Enjoy for Watch!!!.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update