Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Bad Boys: Ride or Die (2024)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Movie Paste - Waralaba Bad Boys kembali dengan film barunya, Bad Boys: Ride or Die. Film tersebut merupakan bagian keempat dari serial Bad Boys dan sekuel dari Bad Boys for Life (2020).
Bad Boys: Ride or Die
Movie Paste - Waralaba Bad Boys kembali dengan film barunya, Bad Boys: Ride or Die. Film tersebut merupakan bagian keempat dari serial Bad Boys dan sekuel dari Bad Boys for Life (2020). Bad Boys: Ride or Die mempertemukan kembali Will Smith dan Martin Lawrence sebagai duo detektif. Saat bertugas di Departemen Kepolisian Miami, mereka menghadapi misi baru.

Letnan Detektif Michael Eugene Lowery alias Mike (Will Smith) dan Letnan Detektif Marcus Miles Burnett (Martin Lawrence) adalah dua petugas polisi yang bekerja sebagai detektif di Departemen Kepolisian Miami di Los Angeles.

Tak hanya detektif yang sering bekerja sama, mereka juga akrab seperti saudara. Mike dan Marcus sering menghabiskan waktu bersama baik sedang menjalankan misi maupun tidak. Suatu hari, Mike dan Marcus mengetahui bahwa atasan mereka, mendiang Kapten Conrad Howard (Joe Pantoliano), terjerat kasus setelah kematiannya.

Conrad Howard dituduh bertahun-tahun terlibat dengan kartel narkoba Rumania. Tuduhan itu muncul setelah kepolisian Miami menemukan beberapa barang bukti. Berita ini sulit dipercaya oleh Mike dan Marcus. Mereka menduga Kapten Howard telah dijebak sindikat rahasia yang lebih besar.

Kecurigaan ini terkonfirmasi ketika Marcus tiba-tiba menerima video yang dibuat oleh Kapten Howard saat masih hidup. Dalam video tersebut, Howard mengatakan dirinya dikorbankan demi suatu konspirasi.

Ia kemudian meminta bantuan untuk membersihkan namanya dengan menemukan pelaku sebenarnya. Howard juga berpesan kepada Mike dan Marcus untuk tidak mempercayai siapa pun di lingkungan Kepolisian Miami. Bagaimana kelanjutannya?. Enjoy for Watch!!!.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update