Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Wire Room (2022) Sub Indo

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Wire Room bercerita tentang seorang programmer jenius bernama John yang bekerja di sebuah perusahaan teknologi besar.
(themoviedb)
Movie Paste - Wire Room bercerita tentang seorang programmer jenius bernama John yang bekerja di sebuah perusahaan teknologi besar. Di perusahaan, dikenal sebagai orang yang tangguh, cerdas, dan tahu cara mengelola sistem dengan baik. John bertanggung jawab untuk memantau dan menangkap percakapan di seluruh dunia melalui database yang dia buat.

Namun, John tahu bahwa keberadaan database tersebut membahayakan dunia dan keselamatan pribadinya. Jadi John, bersama rekannya Jane, mengambil langkah untuk menutup database. Namun, ada pihak lain yang ingin tetap menjalankan database tersebut demi kepentingannya sendiri.

Film Wire Room berfokus pada karakter bernama Eddie Flynn (Oliver Trevena), seorang pedagang senjata yang mencoba melarikan diri setelah perang berdarah di mana ia terlibat secara tidak langsung.

Cinema barat yang sangat menarik ini mengisahkan rekrutan baru Justin Rosa, yang harus memantau Eddie Flynn, seorang anggota kartel senjata, dan menjaganya tetap hidup dengan segala cara. Saat tim SWAT mendatangi rumah Flynn, Rosa melanggar protokol dan melakukan kontak langsung dengan mafia untuk menyelamatkan nyawanya.

Ketika orang-orang bersenjata menyerbu ruang kawat dan kekacauan pun terjadi, Mueller dan Rosa mengambil tindakan terakhir dan putus asa melawan agen dan pejabat korup yang mencoba menghancurkan bukti dan membunuh mereka berdua. Kisah Wire Room yang sangat menarik dan hebat.

Disutradarai oleh Matt Eskandari dari karya Brandon Stiefer, film ini dibintangi oleh Bruce Willis sebagai Shane Mueller, Kevin Dillon sebagai Justin Rosa, Shelby Cobb sebagai Nour Holborow dan banyak lagi.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update