Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Samaritan (2022) Sub Indo

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Movie Paste - Samaritan merupakan film drama fantasi yang dirilis pada 26 Agustus 2022 di Amazon Prime Video.
(IMDB)
Movie Paste - Samaritan merupakan film drama fantasi yang dirilis pada 26 Agustus 2022 di Amazon Prime Video. Film ini disutradarai oleh Julius Avery dan ditulis oleh Bragi F. Schut. Film ini juga dibintangi oleh Sylvester Stallone, Javon 'Wanna' Walton dan Pilou Asbæk.

Seperti kebanyakan film superhero, Samaritan merupakan adaptasi dari cerita komik indie berjudul sama terbitan Mythos Comics. Plot utama film ini berfokus pada Sam Cleary, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang menaruh rasa curiga terhadap tetangganya bernama Joe Smith.

Sam yakin Smith adalah pahlawan super yang diduga tewas dalam kebakaran 25 tahun lalu. Meski semua orang di Kota Granit percaya bahwa Samaritan telah mati, tetapi Sam merasa pahlawannya masih hidup. Apalagi ketika kejahatan dan kekacauan meningkat di kota, Sam berharap untuk segera mengetahui kebenaran tentang Samaritan.

Sam merasa bahwa Mr. Smith sebenarnya adalah vigilante dari Kota Granit yang memiliki kekuatan super, yaitu seorang Samaritan yang konon diberitakan meninggal sekitar 25 tahun yang lalu saat terlibat dalam pertempuran hebat dengan musuh bebuyutannya yang bernama Nemesis.

Samaritan bercerita tentang seorang tukang sampah bernama Joe Smith. Suatu hari Smith melihat seorang anak kecil bernama Sam dipukuli. Smith pun membantu Sam dan mampu menghentikan pemukul tersebut dengan kekuatan manusia super.

Mr. Smith adalah satu-satunya petunjuk bagi Sam bahwa harapannya bukan sekedar omong kosong belaka. Setelah melihat betapa kuatnya Mr. Smith, Sam sendiri cukup optimis bahwa tetangganya tersebut adalah sosok yang bisa menyelamatkan dan membawa kedamaian bagi Kota Granite.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update