Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Sakra (2023) Sub Indo

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Movie Paste - Penggemar film aksi, khususnya film aksi Tiongkok, mungkin mengenal Donnie Yen, aktor terkenal asal Hong Kong
(cede.ch)
Movie Paste - Penggemar film aksi, khususnya film aksi Tiongkok, mungkin mengenal Donnie Yen, aktor terkenal asal Hong Kong. Selain berperan sebagai aktor utama, Yen juga berperan sebagai Sutradara Sakra.

Sakra ternyata merupakan film adaptasi dari buku berjudul Demi-Gods and Semi-Devils. Selain Donnie Yen, aktor yang tampil di Sakra antara lain Chen Yuqi, Cya Liu, Wu Yue dan aktor Tiongkok lainnya.

Sakra bercerita tentang seorang pemimpin geng bernama Qiao Feng yang tiba-tiba dituduh membunuh wakil ketua geng. Karena tuduhan tersebut, Qiao Feng akhirnya dikeluarkan dari geng pengemis. Menolak menerima tuduhan tersebut, Qiao Feng pergi mencari informasi yang memfitnahnya sambil mencari asal usul keluarganya.

Wuxia adalah genre fiksi Tionghoa yang menggambarkan aktivitas ahli bela diri di Tiongkok kuno. Nah, Sakra merupakan salah satu film yang bergenre wuxia. Sebagai film bergenre wuxia yang dibintangi dan disutradarai oleh Donnie Yen, Sakra pastinya menampilkan beberapa aksi menegangkan yang tak perlu diragukan lagi.

Aksi yang ditampilkan dalam film ini berlangsung terus menerus, dari awal hingga akhir film. Sakra bahkan diawali dengan adegan pertarungan epik antara Qiao Feng dan biksu, yang diawali pertarungan dengan menggunakan sumpit. Pemeran utama, Qiao Feng, benar-benar dihadirkan sebagai pahlawan yang benar-benar tak terkalahkan dalam ilmu bela diri.

Sayangnya, kualitas cerita filmnya tidak sebanding dengan aksinya yang jor-joran. Durasi filmnya adalah 132 menit atau 2 jam 12 menit terbilang cukup panjang. Sayangnya film ini memuat terlalu banyak hal sehingga membuat ceritanya terlalu padat dan terburu-buru.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update