Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Kutukan Sembilan Setan (2023)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Movie Paste - Industri film Indonesia masih didominasi oleh film horor. Salah satunya adalah Kutukan Sembilan Setan.
(Instagram/dynamicpict.id)
Movie Paste - Industri film Indonesia masih didominasi oleh film horor. Salah satunya adalah Kutukan Sembilan Setan. Kutukan Sembilan Setan disutradarai oleh Arie Aziz yang sebelumnya pernah menggarap film horor seperti Suster Ngesot, Tali Pocong Perawan, dan Arwah Tumbal Nyai.

Berdasarkan kisah nyata, film ini dibintangi oleh Fandy Christian bersama beberapa nama lain seperti Joshua Suherman, Frislly Herlind, Ajil Ditto, Denira Wiraguna dan masih banyak lainnya.

Sinopsis Kutukan Sembilan Setan berfokus pada lima orang sahabat bernama Verdy, Sarah, Devon, Miko dan Lia yang ingin pergi berlibur bersama. Namun keinginan mereka tidak terkabul karena kerap mengalami penundaan.

Akhirnya mereka bisa liburan bersama dan memilih Gunung Bromo sebagai tujuan mereka. Di sana mereka tinggal di sebuah vila bergaya kolonial yang sangat murah di kaki gunung.

Namun ada pula yang kurang senang karena menganggap villa tersebut terlalu kuno dan menakutkan. Setelah berdiskusi panjang lebar, mereka memutuskan untuk tetap menyewa rumah tersebut untuk liburan lima hari di Bromo.

Namun bukannya menikmati liburan, mereka malah dihantui rasa takut sejak hari pertama menginap. Berbagai teror kengerian mengusik kehidupan mereka menjadi tak tenang. Kutukan Sembilan Setan dihadirkan untuk menyajikan kisah mengerikan dan bagaimana kelima sahabat ini bertahan dari semua kengerian menakutkan yang terjadi saat tinggal di sebuah vila di kaki Gunung Bromo.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update