Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Knights of the Zodiac (2023) Sub Indo

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Movie Paste - Setelah penantian panjang, para penggemar manga Saint Seiya kini bisa menonton live-action Knights of the Zodiac
(facebook)
Movie Paste - Setelah penantian panjang, para penggemar manga Saint Seiya kini bisa menonton live-action Knights of the Zodiac di Netflix. Di sini kamu bisa kembali menyaksikan penampilan gagah Mackenyu Arata.

Sebelumnya telah tayang di beberapa bioskop, termasuk Jepang dan Amerika. Namun sayangnya film adaptasi manga ini tidak ditayangkan di Indonesia. Namun, penggemar sudah bisa menonton Knights of the Zodiac. Berikut ringkasannya!

Film live-action "Knights of the Zodiac" menceritakan tentang seorang remaja bernama Seiya yang mencari adik perempuannya yang diculik. Seiya tidak mengetahui bahwa dirinya memiliki kekuatan Cosmo.

Dalam perjalanan ini, Seiya menghadapi takdir yang penuh dengan bentrokan antara orang suci dan sihir kuno. Saat itu, dewi perang yang bereinkarnasi dalam tubuh seorang gadis muda bernama Sienna muncul dan meminta bantuan Seiya.

Mau tidak mau, Seiya harus bertahan dan melindungi serta menyelamatkan dunia. Dia pun mengorbankan dirinya untuk menjadi Knights of the Zodiac. Tomek Bagiński dipercaya untuk menggarap film live-action yang diadaptasi dari manga terkenal tersebut.

Banyak penonton yang memberikan respon baik terhadap film yang dibintangi Mackenyu ini. Katanya, sih, direkomendasikan untuk ditonton.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update