Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Film Argantara Full Movie (2022)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
(lsf.go.id)
Movie Paste - Argantara merupakan film Indonesia yang sangat dinantikan. film ini merupakan adaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama karya Falistiyana. Ceritanya telah diadaptasi menjadi sebuah film yang tayang di bioskop pada Kamis, 29 Desember 2022.

Film ini semakin dinantikan karena dibintangi oleh aktor yang sangat populer yakni Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Argantara berkisah tentang Syera (Natasha Wilona), seorang siswi SMA berusia 16 tahun. Kehidupannya tiba-tiba berubah ketika ia menikah dengan teman sekolahnya Argantara (Aliando Syarief) di usia muda.

Argantara adalah pria bandel yang dibenci oleh karakter Syera. Selain itu, Argantara juga merupakan pemimpin geng Agberos. Sikap Syera dan Argantara yang begitu bertolak belakang membuat rumah tangga mereka selalu penuh pertengkaran dan ketegangan.

Selain itu, Arga juga jarang pulang karena teman gengnya terbunuh dalam perkelahian besar-besaran dengan geng lain bernama Baron. Pernikahan Syera dan Arga dirahasiakan dari pihak sekolah. Jadi tidak ada satu pun teman atau guru yang mengetahui bahwa mereka sudah menikah.

Mereka pun harus berhati-hati dalam berperilaku agar rahasia ini tidak terbongkar. Jika terbongkar, mereka berdua harus meninggalkan sekolah. Namun tanpa diduga, Syera hamil! Dia juga harus menyembunyikan perutnya yang semakin membesar.

Lantas sampai berapa lama Syera bisa menyembunyikan perutnya yang semakin membesar?. Apakah mungkin untuk menikah, hamil dan memikul semua tanggung jawab sebagai pasangan menikah pada usia 16 tahun? Enjoy For watch

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update