Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Cherish & Ruelle (2023)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Movie Paste - Film yang memadukan drama, action, dan thriller ini merupakan adaptasi dari novel.
Cherish & Ruelle merupakan film terbaru dari Beby Tsabina dan Febby Rastanti(Instagram@klikfilm)
Movie Paste - Film yang memadukan drama, action, dan thriller ini merupakan adaptasi dari novel. Tentu saja para pemain memiliki tantangan atau kesulitan ketika bermain film Cherish & Ruelle.

Film Cherish and Ruelle merupakan adaptasi dari novel Reiga Sanskara. Lalu, naskahnya dibantu oleh sutradara Richard Oh. Sebagai informasi tambahan, Richard Oh meninggal pada 7 April 2022.

Film terbaru yang diperankan Beby Tsabina dan Febby Rastanty, "Cherish & Ruelle" Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, film ini mengusung genre drama thriller. Selain Beby Tsabina dan Febby Rastanty, film ini juga dibintangi oleh Pangeran Lantang dan Billy Boedjanger.

Film Cherish & Ruelle berkisah tentang dua sahabat bernama Cherish dan Ruelle yang terlibat dalam petualangan seru. Mereka melakukan ini untuk mengembalikan Cherish ke rumah masa kecilnya. Sebagai seorang teman, Ruelle selalu membantu Cherish, meski dengan ide-ide gila.

Ruelle selalu punya ide-ide gila, mulai dari merampok restoran, mencuri, hingga akhirnya pencurian besar-besaran. Mereka terlibat dalam pencurian kalung berlian yang sangat berharga.

Namun ternyata keterlibatan mereka dalam kasus pencurian justru membuat mereka mendapat masalah. Seorang psikopat berdarah dingin mengintai mereka berdua. Jadi apa yang akan terjadi pada mereka? Akankah Cherish berhasil mendapatkan ke rumah masa kecilnya?

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update