Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 (2024)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Film Ancika sukses mengumpulkan 1.018.089 penonton hanya dalam 11 hari penayangan.
Flyer Film Ancika Dia Bersamaku 1995. (Foto: Dok Ruzka Republika)
Movie Paste - Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 berhasil menarik perhatian penonton selama penayangannya. Bahkan, film Ancika sukses mengumpulkan 1.018.089 penonton hanya dalam 11 hari penayangan.

Sebelumnya, Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 tayang perdana di bioskop pada 11 Januari 2024. Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 merupakan adaptasi dari novel karya Pidi Baiq.

Meski merupakan kelanjutan dari karakter Dilan, namun hampir seluruh pemainnya merupakan pemain baru dari jagat Dilan, seperti Zee JKT48 sebagai Ancika dan Arbani Yasiz sebagai Dilan.

Ancika Mehrunisa Rabu (Zee JKT48) adalah siswi SMA kelas 3, terobsesi dengan pendidikan dan ilmu pengetahuan. Sebagian besar hidupnya dihabiskan untuk belajar dan mengerjakan tugas di rumah.

Ancika adalah gadis populer di sekolah. Banyak pria yang mencoba mendekatinya, mulai dari teman lesnya, anggota geng motor Bono (Jefan Natanio), hingga pria yang dewasa yang dijodohkan dengannya, Yadit (Daffa Wardhana).

Ancika tak hanya terobsesi belajar, ia juga tak takut menolak dan mengusir cowok-cowok itu. Jutek adalah bagian dari keseharian Ancika. Ketika seorang mantan ketua geng motor mencoba memenangkan hati seorang siswi yang tidak biasa, pencarian cintanya segera berubah menjadi perjalanan yang penuh rintangan.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update