Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Transformers: Rise of the Beasts Sub Indo (2023)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Bercerita tentang konflik antara kelompok robot alien, termasuk Beast War, robot alien yang bisa berubah bentuk menjadi binatang.
Transformers: Rise of the Beasts
Movie Paste - Film Transformers sendiri dirilis pertama kali pada tahun 2007 dan menarik perhatian para pecinta film. Kesuksesan film pertamanya disusul dengan sederet sekuelnya: Revenge of the Fallen (2009), Transformers: Revenge of the Fallen (2011), Transformers: Age of Extinction (2014), Transformers: The Last Knight (2017) dan Bumblebee pada 2018.

Bercerita tentang konflik antara kelompok robot alien, termasuk Beast War, robot alien yang bisa berubah bentuk menjadi binatang. Film ini mengambil latar tahun 1994 dimana Optimus Prime bertemu Primal, Autobot yang berbentuk gorila.

Film ini memperkenalkan klan baru yang dipimpin oleh Optimus Primal. Optimus Primal merupakan Maximal Gorila yang memiliki beberapa anak buah antara lain Airazor (Maximal Elang), Rhinox (Maximal Badak), dan Cheetor (Maximal Cheetah).

Optimus Primal memperingatkan Optimus Prime pada suatu pertemuan bahwa akan ada ancaman dari makhluk berukuran besar. Untuk menyelesaikan perselisihannya dengan musuhnya yang dikenal sebagai Scourage, Optimus Prime dapat bantuan dari Noah, seorang pria dari Brooklyn yang memiliki artefak Elena.

Optimus Prime diperingatkan oleh Maximal Gorilla bahwa akan ada ancaman invasi ke Bumi oleh Scourage, pemimpin Terrorcons (villain pertama). Banyak Optimus Primal dan Optimus Primes terlihat melawan beberapa anak buah Scourage.

Film tersebut akan menampilkan aksi konflik antara kelompok robot Maximals, Terrorcons dan Predacons, yang akan berujung pada perang antara Decepticons dan Autobots di Bumi.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update