Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Thor: Love and Thunder Sub Indo (2022)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Thor pun menghabiskan banyak waktu untuk memulihkan diri dari serangkaian tragedi yang dihadapinya.
(Disney+ Hotstar)
Movie Paste - Thor: Love and Thunder adalah seri keempat dalam saga Thor dan merupakan bagian dari Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Jane Foster (diperankan oleh Natalie Portman) akan berperan sebagai Mighty Thor dalam film ini.

Setelah peristiwa Ragnarok (2017) dan Endgame (2019), Thor (Chris Hemsworth) memutuskan untuk meninggalkan politik dan pemerintahan bangsanya, Asgard. Penguasa Asgard kini dipercayakan kepada King Valkyrie (Tessa Thompson). Bangsa Asgard yang tersisa dipindahkan ke pulau baru dan diberi nama New Asgard.

Thor pun menghabiskan banyak waktu untuk memulihkan diri dari serangkaian tragedi yang dihadapinya. Namun, upaya ini terganggu oleh kemunculan pembunuh antar galaksi bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Gorr the God Butcher adalah alien yang membenci para dewa. Dia mempunyai ambisi untuk menjelajahi seluruh alam semesta dan menghancurkan semua dewa. Thor kemudian meminta bantuan Valkyrie, Korg (Taika Waititi) dan mantan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman), yang telah berubah menjadi Mighty Thor.

Mighty Thor menggunakan Mjolnir setelah Thor menggunakan Stormbreaker di dua film Avengers, Infinity War dan Endgame.Mighty Thor muncul bersamaan dengan cerita dimana dia bekerja sama dengan Thor untuk melindungi Bumi.

Selain itu, pemeran "Guardians of the Galaxy" juga akan muncul di "Thor: Love and Thunder." Sekuelnya ini juga menampilkan Russell Crowe sebagai Zeus, karakter terbaru yang diperkenalkan di MCU.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update