Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
The Marvels Sub Indo (2023)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Film The Marvels berfokus pada pembahasan tentang lubang cacing. Fenomena alam ini disebut-sebut memiliki keterkaitan dengan komunitas atau bangsa Kree
Poster Film The Marvels (IMDB)
Movie Paste - "The Marvels" merupakan sekuel dari film "Captain Marvel" tahun 2019. Nia DaCosta berperan sebagai sutradara, mengarahkan cerita yang dia tulis bersama Elissa Karasik dan Megan McDonnell.

Film The Marvels berfokus pada pembahasan tentang lubang cacing. Fenomena alam ini disebut-sebut memiliki keterkaitan dengan komunitas atau bangsa Kree, seperti yang tertera di laman resmi The Marvels.

Tiga karakter utama film tersebut memiliki keterikatan adalah Monica Rambeau (Teyonah Parris), Kamala Khan alias Ms. Marvel (Iman Vellani) dan Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson).

Ketiga tokoh tersebut akan mengalami perpindahan ruang, saling bertukar tempat satu sama lain. Kejadian membingungkan ini selalu terjadi ketika mereka menggunakan kekuatan supernya.

Alhasil Monica Rambeau, Kamala Khan, dan Carol Danvers, memutuskan untuk bertemu di sebuah tempat.Pertemuan tersebut didasari rasa keingintahuan setiap karakter mengapa membuat mereka pindah saat menggunakan kekuatan supernya.

Meski masalah ini tidak terselesaikan di awal film, namun para tokoh utama dihadapkan pada konflik yang akan menimbulkan kerusakan pada alam semesta. Dalam hal ini, kekuatan aneh yang mereka miliki untuk berpindah tempat pun juga dimanfaatkan.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update