Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
The Beekeeper Sub Indo (2024)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Dalam The Beekeeper, Statham berperan sebagai mantan anggota organisasi rahasia yang ingin membalas dendam setelah kematian misterius kerabatnya.
Poster film "The Beekeeper" yang dibintangi Jason Statham. (ANTARA/HO-Miramax)
Movie Paste - 'The Beekeeper' merupakan film aksi baru Jason Statham ditahun 2024. Film ini merupakan judul terbaru dari aktor yang memainkan peran utama dalam 'Fast X', 'Meg 2: The Trench' dan 'Expend4bles' tahun lalu.

Dalam The Beekeeper, Statham berperan sebagai mantan anggota organisasi rahasia yang ingin membalas dendam setelah kematian misterius kerabatnya. Adam Clay (Jason Statham) adalah mantan anggota organisasi rahasia bernama The Beekeepers. Dia bergabung dengan organisasi itu dan menjadi salah satu agen terbaik.

Setelah pensiun, Adam Clay memutuskan untuk tinggal di kota bernama Oakhaven. Kehidupan Adam Clay tenang dan damai. Namun, masa lalu masih menghantui Clay. Rekam jejaknya sebagai anggota Beekeepers terus berlanjut bahkan setelah dia pensiun.

Suatu hari, sahabat sekaligus tetangga Clay meninggal bunuh diri. Meninggalnya salah satu kerabatnya membuat Clay sangat sedih. Dia merasa sulit untuk percaya bahwa kerabatnya telah melakukan bunuh diri. Perasaan ini membuat Clay melakukan penyelidikan seorang diri.

Investigasi membuahkan hasil yang ganjil mengenai kematian tetangganya. Saat Clay menyelidiki hari-hari terakhir teman dekatnya itu, tanda tanda petunjuk semakin jelas. Adam Clay masih berusaha mencari tahu kematian misterius kerabatnya. Namun, ia harus berhadapan melawan sindikat besar, dia akan menghadapi ancaman yang serius.

Misi balas dendam ini menjadi perjalanan penuh aksi berbahaya yang mengancam Adam Clay dan namun berdampak baik pada nasib banyak orang. Selain Jason Statham, masih banyak aktor Hollywood lainnya. Beberapa di antaranya Emmy Raver Lampman, Josh Hutcherson, Jeremy Irons dan Minnie Driver.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update