Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
The Batman Sub Indo (2022)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Dia menjadi pemburu kejahatan dan kehadirannya menimbulkan ketakutan pada para penjahat Gotham.
(Cineverse)
Movie Paste - "The Batman" adalah pertama kalinya Robert Pattinson memerankan Bruce Wayne, pahlawan super yang memerangi kejahatan di Kota Gotham. Berikut sinopsis adaptasi komik DC "The Batman".

The Batman mengikuti perjalanan Bruce Wayne, yang sudah berada di tahun kedua sebagai Caped Crusader. Dia menjadi pemburu kejahatan dan kehadirannya menimbulkan ketakutan pada para penjahat Gotham.

Suatu malam Halloween, Walikota Gotham Don Mitchell Jr. ditemukan. meninggal di tangan seorang pembunuh berantai misterius. Pembunuhnya menyebut dirinya sebagai The Riddler. Batman kemudian bekerja sama dengan Departemen Kepolisian Kota Gotham dan Letnan James Gordon (Jeffrey Wright) untuk menyelidiki kematian tersebut.

Mereka menemukan pesan dari Riddler untuk Batman. Jumlah korban pembunuhan oleh Riddler meningkat setelah Komisaris Polisi Pete Savage (Alex Ferns) juga ditemukan terbunuh dan meninggalkan pesan lain untuk Batman.

Selama menjalankan misinya, The Riddler selalu meninggalkan pesan berisi teka-teki yang harus dipecahkan Batman dengan bantuan James Gordon. Setelah mengikuti pesan misterius Riddler, mereka menemukan foto Walikota Mitchell bersama seorang wanita bernama Annika di klub malam Iceberg Lounge.

Tempat ini dijalankan oleh Oswald "Penguin" Cobblepot (Colin Farrell). Penguin adalah rekan dekat bos gangster Gotham Carmine Falcone (diperankan oleh John Turturro). Bagaimana kelanjutannya? Enjoy For Watch.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update