Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Spider-Man: No Way Home Sub Indo (2021)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Mysterio yang mengungkapkan identitasnya Spider-Man sebagai Peter Parker, disebut sebagai pembunuh Mysterio, membuat marah semua orang dan membenci dirinya.
(dok. Marvel Entertainment/Sony Pictures via YouTube)
Movie Paste - Spider-Man: No Way Home adalah film ketiga dalam trilogi Spider-Man yang disutradarai oleh Jon Watts. Setelah diberitakan oleh The Daily Bugle, media sensasional yang dijalankan oleh J Jonathan Jameson (JK Simmons), Informasi Mysterio lambat laun berkembang menjadi spekulasi dan tuduhan.

Mysterio yang mengungkapkan identitasnya Spider-Man sebagai Peter Parker, disebut sebagai pembunuh Mysterio, membuat marah semua orang dan membenci dirinya. Peter Parker, yang semula tidak pernah dilihat orang di sekitarnya, tiba-tiba menjadi pusat perhatian.

Bahkan, Rumahnya tidak pernah sepi dan dia menjadi sasaran sorotan media dan publik. Ia pun menghadapi beberapa tuntutan hukum setelah kabar tersebut tersiar. Keadaan ini membuat Peter Parker semakin merasa tersudutkan dan lelah, apalagi ia baru saja menjalin hubungan dengan MJ (Zendaya).

Meski begitu, Peter Parker punya ide. Dia mengunjungi Doctor Strange, mereka berdua pernah sama-sama melawan Thanos. Peter meminta bantuan Strange untuk membuat semua orang lupa bahwa dia adalah Spider-Man.

Strange (Benedict Cumberbatch) sempat menerima peringatan dari Wong (Benedict Wong), namun Strange tetap memilih untuk membantu Peter Parker. Saat Strange mulai membacakan mantranya, Peter tampak bingung dengan keputusan tersebut sampai dia membuat kesal Master of the Mystic Arts dan membuat kesalahan.

Kesalahan ini menyebabkan batas lintas alam semesta terbuka, sehingga menarik banyak bagian dari alam semesta lain ke dalam alam semesta yang saat ini dihuni oleh Peter dan Strange. Bagaimana kelanjutannya? Enjoy For Wacth.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update