Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Sub Indo (2021)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Marvel Studios akhirnya memperkenalkan superhero Asia baru pertama, Shang-Chi.
(Foto: dok. Marvel)
Movie Paste - Marvel Studios akhirnya memperkenalkan superhero Asia baru pertama, Shang-Chi. Shang-Chi menjadi film pertama yang membuka fase keempat Marvel Cinematic Universe setelah kesuksesan besar Infinity Saga.

Berbeda dengan Black Panther atau Iron Man, Shang-Chi menceritakan kisahnya melalui konflik keluarga. Dikisahkan ada 10 cincin telah diubah formatnya menjadi gelang oleh Marvel, dan dikatakan memberikan pemiliknya kekuatan besar dan keabadian.

Cincin itu akhirnya jatuh ke tangan Xu Wenwu (Tony Leung) dan mulai menjadikannya salah satu pria paling ditakuti di dunia. Sifat manusia yang rakus dan tak pernah puas membawa Wenwu ke tempat terkenal bernama Ta-Lo. Pintu gerbangnya disembunyikan dan dijaga oleh Li (Fala Chen).

Ta-Lo juga lah yang mempertemukan Wenwu dan Li hingga mereka menikah, hidup bahagia dan dikaruniai dua orang anak, Shang-Chi dan Xialing (Meng'er Zhang).

Singkat cerita, kematian Li mengubah kehidupan seluruh keluarga Wenwu. Shang-Chi melarikan diri ke New York untuk menghindar dari ayahnya yang kejam dan menjadi petugas parkir valet bersama Katy (Awkwafina).

Ketika anggota Ten Rings mulai mengetahui keberadaan Shang-Chi, kehidupan menyenangkan Shang-Chi tiba-tiba berubah. Ia juga harus kembali ke kampung halamannya untuk menyelamatkan Xialing, yang juga diancam oleh anggota Ten Rings yang dikirim oleh ayahnya. Bagaimanakah kelanjutan? Enjoy for watch movie.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update