Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Mortal Kombat (2021) Sub Indo, Film yang Dibintangi Joe Taslim

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Film ini merupakan adaptasi dari video game berjudul sama yang sangat populer di tahun 90an.
(https://hnentertainment.co)
Movie Paste - Film ini merupakan adaptasi dari video game berjudul sama yang sangat populer di tahun 90an. Kisah Mortal Kombat (2021) berpusat pada seorang pria bernama Cole Young yang diperankan oleh Lewis Tan.

Dia dikisahkan bekerja sebagai Mixed Martial Art (MMA) untuk keberlangsungan hidup. Dia tidak tahu mengapa ada naga seperti luka bakar di dadanya sejak dia lahir. Cole juga tidak mengetahui bahwa dirinya adalah keturunan sosok penting yang terkait dengan tanda tersebut.

Bahkan ia heran saat diburu oleh seorang pembunuh bernama Sub-Zero (Joe Taslim) dari klan Lin Kuei. Cole akhirnya memutuskan untuk mencari Sonya Blade (Jessica McNamee) untuk menjaga keamanan keluarganya.

Sonya menjelaskan turnamen pertarungan bernama Mortal Kombat ini sudah ada sejak lama. Ada orang-orang dalam pertempuran itu yang memiliki tanda naga di tubuh mereka.

Pertemuan dengan Sonya membawa Cole ke kuil Lord Raiden, dewa dan penjaga Bumi, yang dikenal sebagai Earthrealm. Ia juga melindungi mereka yang mempunyai tanda naga.

Sejak saat itu, Cole mulai memahami Mortal Kombat dan berlatih bersama petarung seperti Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Huang) dan Kano (Josh Lawson). mempersiapkan diri untuk pertarungan Mortal Kombat. Mortal Kombat sendiri disutradarai oleh Simon McQuoid dan ditulis oleh Greg Russo dan Dave Callaham.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update