Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Sub Indo (2023)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Cruise tampaknya tidak kekurangan ide untuk menyulap cerita Ethan Hunt melalui adegan ekstrem
Poster Film (Net)
Movie Paste - Rilisan terbaru ini tetap setia pada akarnya sebagai kisah tak terpisahkan dari Ethan Hunt dan tim nya dalam misi yang penuh dengan spionase, misteri, dan ide-ide cemerlang.

Ceritanya berkutat pada upaya Hunt untuk melawan musuh baru, sebuah kecerdasan buatan yang disebut Entity, yang mengendalikan dunia melalui teknologi. Meskipun ancaman AI sedang dibicarakan, gagasan ini masih dapat diungkapkan dengan cara yang menarik.

Plot ini sebenarnya meninggalkan banyak pertanyaan bagi saya. Namun sepertinya catatan itu akan tetap ada di Dead Reckoning Part 2 untuk dijawab.

Catatan minor ini tidak mengurangi pentingnya plot dalam Mission Impossible 7. Cerita tersebut menjadi jembatan yang bagus untuk semua aksi gila Tom Cruise sepanjang film.

Ternyata Predikat 'The Last True Movie Star' yang diberikan Steven Spielberg kepada Cruise bukan sekadar isapan jempol belaka. Ia juga menghadirkan pertunjukan laga yang melampaui batas wajar dan bisa dikatakan mustahil.

Cruise tampaknya tidak kekurangan ide untuk menyulap cerita Ethan Hunt melalui adegan ekstrem, seperti BASE jump dari tebing, yang merupakan titik plot utama dalam Dead Reckoning Part One.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update