Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Kung Fu Panda 4 Sub Indo (2024)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Po, sang Pendekar Naga telah selamat dari tiga petualangan menantang maut. Ia mampu mengalahkan penjahat kelas dunia dengan keberanian dan kemampuan bela dirinya yang luar biasa.
Kung Fu Panda 4 (Instagram/kungfupanda)
Movie Paste - Kungfu Panda 4 merupakan salah satu film animasi yang paling dinantikan di Amerika Serikat. Film yang dirilis di Indonesia pada Rabu (6/3/2024) ini merupakan produksi DreamWorks Animation. Selain itu, film ini juga didistribusikan oleh Universal Pictures.

Sesuai dengan judulnya, Kung Fu Panda 4 merupakan film animasi keempat dalam waralaba Kung Fu Panda. Berikut informasi mengenai film Kung Fu Panda 4 dikutip dari situs resmi DreamWorks.

Po, sang Pendekar Naga telah selamat dari tiga petualangan menantang maut. Ia mampu mengalahkan penjahat kelas dunia dengan keberanian dan kemampuan bela dirinya yang luar biasa.

Hingga akhirnya, sang pendekar naga ditakdirkan untuk pensiun dan menjadi pemimpin spiritual Lembah Perdamaian. Hal ini menyebabkan dia mengalami berbagai masalah serius.

Permasalahan yang pertama adalah sebagai seorang pemimpin spiritual, Po harus mengetahui banyak hal tentang kepemimpinan. Selain itu, ia masih harus mencari seorang Dragon Warrior untuk menggantikannya sebagai seorang Pendekar Naga.

Segalanya menjadi lebih rumit ketika seorang penyihir jahat muncul dan bisa berubah wujud. Karakter The Chameleon sangat serakah dan mempunyai kemampuan untuk menghidupkan kembali semua penjahat yang Po telah kalahkan.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update