Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Godzilla x Kong: The New Empire Sub Indo (2024)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Kong menemukan sebuah lubang yang terhubung ke alam bawah tanah dan bertemu dengan seekor kera kecil bernama Suko.
(kilasjatim)
Movie Paste - Sekuel film 'Monsterverse', 'Godzilla x Kong: The New Empire', telah tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (27 Maret 2024). Film ini sangat dinantikan oleh para penggemar MonsterVerse sejak film terakhirnya dirilis tiga tahun lalu.

Disutradarai oleh Adam Wingard, film ini akan fokus pada perjuangan Godzilla dan Kong yang berkelanjutan untuk menjaga perdamaian dunia dan menghadapi ancaman baru. Ketika umat manusia menemukan hubungan antara misteri Skull Island dan asal-usulnya, dua raksasa kuno berhadapan dalam pertempuran yang mendebarkan.

Film ini berlangsung di dunia yang damai setelah pertempuran terakhir antara Godzilla dan Kong. Film dimulai dengan Kong berburu monster lain yang disebut "Wartdogs".

Sementara itu, Dr. Erin Andrews berupaya memisahkan Godzilla dan Kong. Di tempat lain, Godzilla mempertahankan kekuasaannya dengan membunuh monster yang menyebabkan kekacauan.

Di suatu tempat, Kong menemukan sebuah lubang yang terhubung ke alam bawah tanah dan bertemu dengan seekor kera kecil bernama Suko. Suko kemudian membawa Kong ke tempat kera disiksa. Melihat ras kera disiksa, Kong menantang pemimpin kelompok tersebut, Skar King.

Terjadi pertempuran antara Kong dan Skar King, dimana Kong mengalahkan Skar King. Namun, Skar King memanggil monster es raksasa bernama Shimo, yang dia kendalikan dengan tongkat kristal untuk menyerang Kong. Tidak dapat menangani kekuatan Shimo, Kong memutuskan untuk melarikan diri. Bagaimana kelanjutan ceritanya?, Enjoy watching the movie.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update