Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Godzilla vs Kong Sub Indo (2021)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Film ini bercerita tentang dua monster terbesar di Bumi. Godzilla, monster kadal evolusi yang menjadi legenda di Jepang, dan Kong, si gorila raksasa.
Foto: poster godzilla vs kong
Movie Paste - Godzilla vs Kong adalah film monster Amerika yang dirilis pada tahun 2021. Disutradarai oleh Adam Wingard, film ini merupakan sekuel dari Kong: Skull Island (2017) dan Godzilla: King of the Monsters (2019).

Film ini bercerita tentang dua monster terbesar di Bumi. Godzilla, monster kadal evolusi yang menjadi legenda di Jepang, dan Kong, si gorila raksasa.

Lima tahun setelah Godzilla mengalahkan Raja Ghidorah, Kong berada di bawah pengawasan di kubah raksasa di Pulau Tengkorak dan dipantau oleh Raja. Saat berada di sana, Jia (Kaylee Hottle) mengunjungi Kong. Ia adalah anak dari ahli Kong, Ilene Andrews (Rebecca Hall). Jia juga bisa berkomunikasi dengan Kong.

Saat Bumi mulai tenang, Godzilla tiba-tiba menyerang fasilitas Apex Cybernetics. Hal ini mendorong Madisson Russel (Millie Bobbie Brown) untuk menyelidiki serangan tersebut. Alasannya adalah Madison tidak bisa mendengarkan podcast teori konspirasi yang dibawakan Bernie Hayes (Brian Tyree Henry) karena serangan Godzilla.

Sementara itu, CEO Apex Walter Simmons mempekerjakan mantan ilmuwan Monarch dan ahli teori Hollow Earth. Nathan Lind (Alexander Stargard) untuk memimpin pencarian sumber daya di Hollow Earth, rumah para Titan.

Awalnya Nathan ragu-ragu karena saudaranya telah meninggal dalam perjalanan menuju Hollow Earth akibat gaya gravitasi terbalik yang kuat.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update