Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Film Bollywood Fighter Sub Indo (2024)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Fighter menampilkan aksi laga yang juga menonjolkan nilai-nilai kehidupan seperti kejujuran, keberanian, persahabatan dan kesetiaan.
Poster Film Bollywood Fighter (Net)
Movie Paste - Film Bollywood Fighter dirilis pada 25 Januari 2024. Film ini disutradarai oleh Siddharth Anand setelah film War (2019) dan Pathan (2023). Film aksi ini dibintangi oleh Hrithik Roshan, Deepika Padukone, dan Anil Kapoor sebagai pemerannya.

"Fighter" adalah film aksi Bollywood tentang pahlawan India yang berjuang melawan korupsi. "Fighter" menceritakan kisah seorang pemuda bernama Shamsher Pathania, yang mengatasi banyak rintangan setelah bergabung dengan Angkatan Udara India dan menjadi pahlawan Angkatan Bersenjata India.

Hrithik Roshan berperan sebagai pemimpin regu Shamsher Pathania (alias Patty), Deepika berperan sebagai pemimpin regu Minal Rathore (alias Minni) dan Anil berperan sebagai Kapten Grup Rakesh Jai Singh (alias Rocky), yang berjuang untuk bangsa.

Dalam perjalanannya, ia menghadapi rintangan dan tantangan, termasuk politik, pengkhianatan, dan pertempuran sengit dengan musuh.

Dia berjuang dengan berani untuk membawa perubahan positif. Film ini membawa penonton pada perjalanan mendebarkan yang penuh aksi, drama, dan aksi udara.

Film ini juga dibintangi oleh Karan Singh Grover, Akshay Oberoi dan Sanjeeda Shaikh. Fighter menampilkan aksi laga yang juga menonjolkan nilai-nilai kehidupan seperti kejujuran, keberanian, persahabatan dan kesetiaan.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update