Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Fast X Sub Indo (2023)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
"Fast X" masih menceritakan kisah Dom dan keluarganya saat mereka menghadapi konflik yang terjadi. Ancaman datang dari musuh tak terduga yang mengincar sosok penting dalam hidup Dom.
(Catchplay)
Movie Paste - "Fast X" masih menceritakan kisah Dom dan keluarganya saat mereka menghadapi konflik yang terjadi. Ancaman datang dari musuh tak terduga yang mengincar sosok penting dalam hidup Dom.

Dom Toretto dan keluarganya telah berulang kali mengatasi dan mengalahkan semua musuh yang menghalangi misi dan rintangan mereka. Namun kini mereka menghadapi rival paling mematikan.

Ancaman mengerikan ini datang dari bayang-bayang masa lalu, akibat pertumpahan darah. Seseorang memutuskan untuk menghancurkan keluarga Dom dan semua orang yang dicintainya selamanya.

Dalam Fast Five 2011, Dom dan krunya mengalahkan gembong narkoba Brasil yang terkenal, Hernan Reyes, di sebuah jembatan di Rio de Janeiro. Siapa sangka putra Reyes, Dante, melihat peristiwa ini.

Selama 12 tahun Dante berencana membuat Dom membayar harga atas semua tindakannya. Sekutu baru akan terbentuk dan musuh lama akan kembali.

Kebenaran terungkap dan segalanya berubah ketika Dom menyadari bahwa target sebenarnya dari balas dendam Dante adalah putranya yang berusia 8 tahun.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update