Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Doctor Strange in the Multiverse of Madness Sub Indo (2022)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Sam Raimi berhasil mengeksekusi Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan ciri khasnya.
Sumber: Pinterest
Movie Paste - Sam Raimi berhasil mengeksekusi Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan ciri khasnya. Namun harus diakui bahwa sekuel Doctor Strange kali ini ditujukan untuk para penggemar berat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah tayang di bioskop Indonesia pada 5 Mei 2022. Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, film ini bercerita tentang alam semesta dan petualangan Doctor Strange menghadapi akibat dari perbuatannya di masa lalu.

Doctor Strange 2 bercerita tentang Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang berjuang menghadapi serangkaian kejadian aneh yang muncul dari portal antargalaksi yang terbuka setelah peristiwa Spider-Man: No Way Home.

Strange mulai mengalami serangkaian penglihatan saat tidur. Dalam penglihatan ini, sosok yang mirip seperti dia mencoba melarikan diri dari semesta yang aneh dan melawan monster.

Dia tidak sendirian. Sosok serupa Strange dengan seorang gadis yang mencoba melarikan diri dari monster melalui berbagai pijakan yang berpindah-pindah. Ketika mereka sampai di penghujung jalan, mereka menemukan sebuah altar dengan tiang pendek bercahaya di tengahnya. Ada unsur serupa dalam The Book of Vishanti.

Strange mencoba meraih buku itu untuk mengalahkan monster yang keluar dari semesta itu. Namun di sisi lain, Strange juga harus melindungi gadis yang bersamanya agar monster tersebut tidak mengambil alih kekuatan gadis tersebut.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update