Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Deadpool Sub Indo (2016)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
"Deadpool" merupakan film superhero Marvel yang memiliki unsur karakter mulia yang seringkali dilebih-lebihkan dalam film tersebut, namun ada juga beberapa unsur nyentrik yang tetap dijaga.
(20TH CENTURY FOX)
Movie Paste - "Deadpool" merupakan film superhero Marvel yang memiliki unsur karakter mulia yang seringkali dilebih-lebihkan dalam film tersebut, namun ada juga beberapa unsur nyentrik yang tetap dijaga.

Film flamboyan ini tidak lain hanyalah hiburan sintetik dengan sentuhan komedi kelam. Tokoh utama, Wade Wilson (Ryan Reynolds), mengenakan pakaian yang tampak seperti kostum Spider-Man, tetapi dapat dilihat bahwa pakaiannya sedikit kotor dan perilakunya lebih buruk.

Saat Wade berbicara (yang bisa dilihat sepanjang film), dia terdengar persis seperti Jim Carrey 20 tahun lalu. Mirip kombinasi Ace Ventura dan The Mask, lucu dan asyik mengerjai orang, dikombinasikan dengan sifat keras kepala dan sikap sok tahu dari karakter di Comedy Central Celebrity Roast dan ditambah lagi sedikit gaya rap gangsta.

Satu orang ini seperti pasukan bermulut besar yang melontarkan lelucon kecil yang tidak pantas untuk ditulis di sini, tapi dia juga jenius di saat yang sama. Sebelum menghukum penjahat dengan pemukulan, dia sempat-sempatnya bilang, "Saya akan melakukan kepada Anda apa yang dilakukan Limp Bizkit terhadap industri musik di akhir tahun 1990-an."

Penonton tidak hanya mengapresiasi dialognya yang tajam, namun juga penilaiannya yang bernuansa tentang dunia budaya pop. Deadpool adalah film superhero live-action pertama dalam sejarah yang bersaing dalam kategori Film Terbaik di Golden Globes.

Bercerita superhero, tapi konyol, Deadpool bisa jadi film yang menyenangkan bagi para penggemarnya. Deadpool menjadi salah satu film terlaris tahun 2016, dengan mengumpulkan $783,1 juta. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan masuk nominasi pada Golden Globe 2017 untuk Film Terbaik.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update