Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Badland Hunters Sub Indo (2024)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Badland Hunters adalah film yang diadaptasi dari musim kedua webtoon populer HAPPY BOY yang ditulis oleh Kim Soong Nyoong.
Film Badland Hunters
Movie Paste - Badland Hunters adalah film yang diadaptasi dari musim kedua webtoon populer HAPPY BOY yang ditulis oleh Kim Soong Nyoong. Film Badland Hunters bercerita tentang dampak gempa besar yang terjadi di Seoul, Korea Selatan.

Gempa mengubah Seoul menjadi gurun yang apokaliptik. Artinya, masyarakat memiliki pemikiran yang berkaitan dengan kehancuran dan akhir dunia. Akibat kejadian tersebut, para penyintas dan korban dihadapkan pada berbagai ancaman.

Selain ancaman dari alam, ada juga ancaman dari diri mereka sendiri. Selain itu, dunia tidak memiliki hukum yang mengikat dan diatur oleh kekuasaan.

Film ini konon menggambarkan perjuangan tiga orang rekan kerja yang berjuang untuk bertahan hidup. Namsan (Ma Dong Seok) sebagai seorang pemburu gurun. Choi Ji Wan (Lee Jun Young) orang kepercayaan Namsan dan Yang Gi Su (Lee Hee Jun) seorang dokter yang selamat dari bencana tersebut.

Kisah ini akan menggali dunia di mana kelangsungan hidup adalah sebuah kemewahan. Di mana Kesetiaan itu berubah-ubah dan kemauan manusia diuji oleh kondisi alam yang paling keras.

Badland Hunters dianggap sebagai film blockbuster Korea Selatan. Tentu saja banyak aktor dan aktris terkenal dari Negeri Ginseng yang akan tampil di film ini.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update