Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
13 Bom di Jakarta (2023)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Kisah 13 Bom di Jakarta diawali dengan hadirnya kelompok teroris yang melancarkan serangan di beberapa pemukiman ibu kota.
Foto: ist/detik.com
Movie Paste - Film 13 Bom di Jakarta merupakan karya terbaru sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film ini berkisah tentang serangan teroris di Jakarta. Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Lutesha, Chicco Kurniawan dan Ardhito Pramono membintangi 13 Bom di Jakarta.

Kisah 13 Bom di Jakarta diawali dengan hadirnya kelompok teroris yang melancarkan serangan di beberapa pemukiman ibu kota. Kelompok teroris anonim ini semakin berbahaya setelah mengancam akan meledakkan 13 bom di Jakarta.

Ancaman tersebut membuat Badan Kontra Terorisme (ICTA) bekerja keras memerangi terorisme yang terorganisir dengan baik. Di sisi lain, pihak berwenang juga harus memastikan warga Jakarta tetap tenang.

Dua konglomerat mata uang digital, Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), diduga kuat menjadi bagian dari organisasi teroris ini. Bahkan dalam situasi seperti ini, pemimpin teroris Arok (Leo Dewanto) semakin gencar dan tidak segan-segan melakukan aksi teror. Ia mulai melakukan penembakan di mana-mana selama delapan jam.

Instruksi Arok membuat kelompok teroris menjadi lebih canggih, meretas dan melumpuhkan sistem keamanan ICTA. ICTA juga menduga kuat adanya penyusup dan pengkhianat terlibat di dalam tim.

13 Bom di Jakarta diproduksi oleh Vicinema dan diklaim sebagai film aksi terbesar di Indonesia tahun ini yang memuat adegan aksi berskala besar dan adegan kejar-kejaran mobil. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Enjoy for Watching.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update